いらっしゃいませ(irasshaimase)

Foto Saya
Fatrylisia Intansari(born 1992), dimana dia adalah orang yang maniak main komputer, apalagi main internet, dia juga senang menggambar dan bereksperiment dengan komputernya untuk menggambar sesuatu, walaupun gitu dia masih perempuan tulen loh ^_^

Kamichama Karin (Dewi Karin)

Label:

Kamichama Karin ... atau bahasa Indonesianya Dewi Karin(itu loh komik yang ada di Nakayoshi)



ikutin deh ceritana seru banget ...
Komik karangan Koge Donbo ini menceritakan seorang anak yang bernama Karin Hanazono, cewek bodoh yang tinggal bersama bibinya dan dia nggak punya ayah-ibu(alias yatim piatu) yang mempunyai cincin misterius yang ia kenakan sejak dia kecil. Tapi dia nggak merasa kesepian karena dia ditemani oleh kucingnya yang bernama Shi. Suatu hari Shi mati dan Karin merasa terpukul dengan kejadian itu. Kemudian ada seorang cowok yang bernama Kazune Kujo datang menghampirinya ketika pemakaman Shi. Wihh .. pertama melihat Kazune sih Karin terpesona ... tapi setelah Kazune mengejek Karin, Karin langsung ilfil deh ....
Ketika Karin mencoba menjalani hari-harinya tanpa Shi, Karin bertemu dengan gadis cantik yang bernama Himeka Kujo yang ternyata dia adalah sepupu Kazune, cowok nyebelin yang bertemu dengan Karin saat pemakaman Shi. Kazune terkejut, ketika mengetahui Karin mempunyai cincin misterius yang Karin kenakan sejak ia kecil. Ketika Kazune hendak melihat cincin tersebut, muncul cahaya misterius. Dan Karin merasa ada yang aneh di dalam dirinya. Ia menjadi pintar dalam melakukan hal apapun, dari nilai pelajaran, main musik, hingga dalam bidang olahraga.
Kemudian Karin bertemu dengan cowok berkacamata yang berkata "Aku telah mencarimu , Dewi" yang menginginkan cincin misterius Karin.
Sebenarnya apa yang terjadi ... ?
Kamu pingin tau kelanjutan kisahnya ...
ck... ck ... ck ... jangan khawatir .. aku punya kok link untuk mendonlod manga dan animenya ...
Link Anime-nya ...

http://rapidshare.com/files/32046726/Kamichama-Karin-01.rmvb

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=bd96ab5226debcf252357522e405d410

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=2c5f93a4751d08cc173f257dd40863d7

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=11aa46a6c52bd21cfdda00cc92d5425c

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=6b8693d72fd4bcae24b4d70e8b3c4a39

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=bb14a32e3ac1df2950b4f84a401d9a0c

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=e5ff04901b5925cfda2bfd581fe29aaa

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=034c799163a2f0549379dfa16b424683

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=e2a95ee73f0fcd6c2e92e91bd0a958e8

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=c8bdf9bd01a77478a0c9bb0073f59f8b

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=bb3284c080d537a401fc10c4dc27d343

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=7a787a540e3cfa7e02db784d2f6f8da7

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=ae1990af7fb2f4cc9f5a635bf4b3df99

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=fa623268aa1825a15d521c084fbbe459

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=d8d98de361692d5838f5b98ca5ec91cf

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=1b6c919e8a0ef236f5e806a6fb9e5a97

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=8ec269141602b6f3ae7a22ee32cc4adb

http://animenuke.com/cms/dn-fl?cmd=fpage&f=1160fb1b4c13f26c9521b3f1d3b4f7e1


Link Manga-nya(Mirror)

kamichama_karin_001.zip Download
kamichama_karin_002.zip Download
kamichama_karin_003.zip Download
kamichama_karin_004.zip Download
kamichama_karin_005.zip Download
kamichama_karin_006.zip Download
kamichama_karin_007.zip Download
kamichama_karin_008.zip Download
kamichama_karin_009.zip Download
kamichama_karin_010.zip Download
kamichama_karin_011.zip Download
kamichama_karin_012.zip Download
kamichama_karin_013.zip Download
kamichama_karin_014.zip Download
kamichama_karin_015.zip Download
kamichama_karin_016.zip Download
kamichama_karin_017.zip Download
kamichama_karin_018.zip Download
kamichama_karin_019.zip Download
kamichama_karin_020.zip Download
kamichama_karin_021.zip Download
kamichama_karin_022.zip Download
kamichama_karin_023.zip Download
kamichama_karin_024.zip Download
kamichama_karin_025.zip Download
kamichama_karin_026.zip Download
kamichama_karin_027.zip Download
kamichama_karin_028.zip Download
kamichama_karin_029.zip Download
kamichama_karin_030.zip Download
kamichama_karin_031.zip Download
kamichama_karin_032.zip Download


tapi sebelum kamu donlod Manga-nya , kamu harus kunjungi situs stoptazmo.com dan kamu harus sign up dulu, baru kamu bisa donlod ...

selamat menikmati cerita Kamichama Karin

3 komentar:
gravatar
MY DAY IS HAPPY ^_^ mengatakan...
8 September 2008 16.29  

ih keren banget aku suka lho yang namanya kamichama karin/dewi karin.Oh ya,bisa nggak ditambah lagi cerita dewi karin-nya habi aku seneng buangget nih ditambah gambarnya juga boleh

gravatar
Karin Chan mengatakan...
4 Januari 2011 20.09  

Eh Jual Komik Kamichama Karin Ga?? Aq Mo Beli Sak Set Ya??!! Kirim Sms Ke08155201595

gravatar
Karin Chan mengatakan...
4 Januari 2011 20.10  

Eh Jual Komik Kamichama Karin Ga?? Aq Mo Beli Sak Set Ya??!! Kirim Sms Ke08155201595

Poskan Komentar

FresboWorld